Penutupan Asesmen Lapangan Reakreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam STAI Al-Hidayah Bogor

Penutupan Asesmen Lapangan Reakreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam STAI Al-Hidayah Bogor

Bogor, 16 Maret 2024 – Setelah dua hari yang penuh dengan pengamatan dan evaluasi, proses asesmen lapangan reakreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam di STAI Al-Hidayah Bogor telah mencapai puncaknya. Hari ini, tanggal 16 Maret 2024, menjadi hari terakhir pelaksanaan asesmen lapangan yang dihadiri oleh tim asesor, yaitu Prof. Dr. H. Fajri Islamil, M.Pd.I. sebagai Asesor 1 dan Dr. Mumtazul Fikri, S.Pd.I., M.A. sebagai Asesor 2.

Acara penutupan ini dihadiri oleh para pihak terkait, termasuk Ketua STAI Al-Hidayah Bogor, Dr. Unang Wahidin, M.Pd.I., dan Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam, Muhamad Priyatna, M.Pd. para dosen, alumni dan civitas STAI Al-Hidayah Bogor. Sejak dimulainya acara pada tanggal 15 Maret 2024, semua pihak telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalani proses asesmen ini.

Salah satu momen penting dalam acara penutupan adalah sesi penyerahan dokumen secara simbolis dari pihak kampus kepada tim asesor. Dokumen-dokumen tersebut mencakup berbagai informasi terkait dengan penyelenggaraan Program Studi Pendidikan Agama Islam, mulai dari kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, hingga pencapaian mahasiswa. Penyerahan dokumen ini menandai berakhirnya fase pengamatan dan evaluasi yang intens selama dua hari terakhir.

Tak lupa, acara penutupan ini juga diramaikan dengan sesi foto bersama antara tim asesor, pimpinan kampus, dosen, dan staf administrasi. Foto bersama ini menjadi kenang-kenangan atas kerja keras dan kerjasama semua pihak dalam menjalani proses asesmen lapangan ini.

Dalam sambutannya, Ketua STAI Al-Hidayah Bogor, Dr. Unang Wahidin, M.Pd.I., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim asesor atas kesediaan dan kesempatan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para asesor atas kerja keras dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Semoga hasil dari asesmen ini dapat menjadi landasan untuk peningkatan kualitas pendidikan agama Islam di STAI Al-Hidayah Bogor,” Ujar Dr. Unang.

Dengan penutupan asesmen lapangan ini, STAI Al-Hidayah Bogor menapaki langkah baru dalam perjalanan menuju kualitas pendidikan yang lebih baik. Semangat dan komitmen untuk terus berusaha dan berinovasi menjadi kunci bagi kampus ini dalam menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *