SINERGI BEM STAI AL-HIDYAH BOGOR DAN ACT PEDULI INDONESIA

SINERGI BEM STAI AL-HIDYAH BOGOR DAN ACT PEDULI INDONESIA

  Bogor- Sejak awal tahun, Indonesia mengalami beberapa bencana Alam pada daerah-daerah tertentu. Hal ini membuat para Mahasiswa STAI Al-Hidayah Bogor terpukul akan saudara-saudaranya yang tertimpa sebuah musibah, mulai dari kehilangan sandang, pangan, bahkan papan. Dengan sebuah tekad yang luar biasa pada masa pandemi ini, membuat Mahasiswa STAI Al-Hidayah Bogor tidak patah semangat untuk melakukan Aksi Penggalangan dana diberbagai Titik untuk daerah Bogor.

       Presiden Mahasiswa La Olo Abdul sebagai Leader dalam Aksi Mahasiswa ini, membentuk gabungan seluruh Mahasiswa STAI Al-Hidayah dengan perwakilan setiap Prodi dan Semester sehingga terbentuk Persatuan Mahasiswa yang disebut AMAL (Aliansi Mahasiswa Al-Hidayah).  AMAL ini dibentuk sejak 18 Januari 2021, dengan dikoordinasikan oleh Nabila Qisti sebagai Menteri Informasi dan Komunikasi.

        “Alasan mendasar mengapa mahasiswa Alhidayah melalui BEM melakukan Galang Donasi adalah karena beban moral sebagai mahasiswa. Selagi Mahasiswa ada maka rakyat indonesia juga harus ada. Selagi mahasiwa Hidup maka rakyat indonesia juga harus hidup.  Hidup dari penindasan kebijakan pemerintah yg tidak Pro Rakyat dan hidup dari ancaman manapun termasuk bencana Alam yg saat ini melanda banyak daerah dan titik di indonesia.  Kalimat yg selalu digaungkan Mahasiswa dalam setiap forumnya adalah

“HIDUP MAHASISWA”

“HIDUP RAKYAT INDONESIA”

Dan saat ini rakayat indonesia banyak yg terancam hidupnya, Hilang dan rusak tempat tinggalnya, hilang rasa amannya. Maka mahasiswa harus memgambil peran untuk memastikan bahwa rakyat indoneisa harus tetap baik baik saja. Dengan melakukan galang Donasi maka ini menjadi bukti real mahasiswa khususnya Mahasiswa STAI ALHIDAYAH BOGOR yg di pelopori Oleh Para aktivis BEM dalam mengambil peran meringankan Beban Rakyat indonesia.” Ucap Presiden Mahasiswa.

       Ia menjelaskan bahwa Aksi ini dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan serta bekerja sama dengan pihak ACT Bogor “Aksi Cepat Tanggap Bogor”. Presiden Mahasiswa menambahkan bahwa kegiatan AMAL ini dilakukan denga terpecahnya kelompok guna mempermudah dan agar mendapatkan banyak Donasi yang terkumpul, adapun tempat yang dijadikan titik donasi yaitu di Lampu Merah Yasmine MCD, Lampu Merah Jalan Baru dan lampu Merah Lotte, InsyaAllah penggalangan dana akan dilaksakan selama 4 hari yaitu dari tanggal 27-31 Januari 2020″.

Bagi yangi ingin berdonasi secara online dapat di salurkan melalui :

💳Bank BNI
0913813716
A/n Putri Amalia

💳Bank Muamalat
1210089700
A/n Nabila Qisti

💰Ovo
085724617796
A/n M Yoga Pratama

Konfirmasi/narahubung:
087748800939 – Nabila Qisti Putri Awar

Mari bantu ringankan beban saudara/i kita. Sedikit besarnya bantuan kalian sangat berarti bagi mereka

Hidup Mahasiswa!
Hidup Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *