Sosialisasi PMB di SMA Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor Memikat Antusiasme Siswa

Sosialisasi PMB di SMA Wahdah Islamiyah Cibinong-Bogor Memikat Antusiasme Siswa

Koordinator PMB Offline, Bapak Abdul Jabar Idharudin, M.Pd berfoto bersama dengan para siswa kelas XII SMA Wahdah Islamiyah

Bogor, 19 Februari 2024 – Pada tanggal 19 Februari 2024, SMA Wahdah Islamiyah Cibinong, Bogor, menyelenggarakan acara sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STAI Al-Hidayah Bogor, yang dipimpin oleh Koordinator PMB Offline, Bapak Abdul Jabar Idharudin, M.Pd. Acara ini menjadi sorotan utama bagi para siswa yang sangat antusias dalam memperoleh informasi mengenai proses penerimaan maahasiswa baru di STAI Al-hidayah Bogor.

Dalam sesi sosialisasi yang dipimpin oleh Bapak Abdul Jabar Idharudin, para siswa diberikan penjelasan yang komprehensif tentang persyaratan pendaftaran, jalur seleksi, dan tata cara pendaftaran untuk calon mahasiswa baru di STAI Al-Hidayah Bogor. Bapak Abdul Jabar Idharudin juga memberikan wawasan tentang program-program unggulan yang ditawarkan oleh STAI serta potensi karir setelah lulus.

Antusiasme para siswa terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam sesi tanya jawab, di mana mereka dengan penuh semangat mengajukan berbagai pertanyaan terkait proses penerimaan dan kehidupan di STAI Al-Hidayah Bogor. Selain itu, mereka juga menunjukkan minat yang besar dalam mengetahui lebih lanjut tentang fasilitas dan kegiatan akademik serta keagamaan yang ditawarkan oleh institusi tersebut.

“Kami sangat senang melihat antusiasme yang ditunjukkan oleh para siswa dalam acara sosialisasi PMB hari ini. Ini menandakan bahwa mereka sungguh-sungguh dalam mencari informasi mengenai pendidikan lanjutan dan bersemangat untuk mengembangkan diri di lingkungan pendidikan yang berkualitas,” ungkap Bapak Abdul Jabar Idharudin.

Dengan adanya dukungan dari para siswa yang antusias, diharapkan sosialisasi PMB ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik bagi mereka tentang proses penerimaan di STAI Al-Hidayah Bogor, serta membantu mereka dalam membuat keputusan yang tepat mengenai pendidikan lanjutan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *