STAI Al-Hidayah Bogor Membuka Pintu Informasi: Sosialisasi PMB di SMA Khoirul Ummah Sidangbarang Bogor

"STAI Al-Hidayah Bogor Membuka Pintu Informasi: Sosialisasi PMB di SMA Khoirul Ummah Sidangbarang Bogor"

Abdul Jabar Idharudin, M.Pd. (koordinator PMB Offline STAI Al-Hidayah Bogor) sedang meberikan penjelasan mengenai PMB di STAI Al-hidayah Bogor

Bogor, 19 Februari 2024 – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor menyelenggarakan acara sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di SMA Khoirul Ummah Sidangbarang, Bogor. Acara ini dipimpin oleh Koordinator PMB Offline STAI Al-Hidayah Bogor, Bapak Abdul Jabar Idharudin, M.Pd., bertujuan untuk memberikan informasi lengkap kepada siswa-siswa SMA Khoirul Ummah tentang proses penerimaan di STAI Al-Hidayah Bogor.

Dalam sosialisasi yang berlangsung pada tanggal 19 Februari 2024, Bapak Abdul Jabar Idharudin menjelaskan secara rinci mengenai persyaratan pendaftaran, jalur seleksi, dan tata cara pendaftaran untuk calon mahasiswa baru di STAI Al-Hidayah Bogor. Beliau juga memberikan informasi mengenai program-program studi yang tersedia serta fasilitas yang ditawarkan oleh STAI kepada para siswa SMA Khoirul Ummah.

Kehadiran Bapak Abdul Jabar Idharudin dalam acara tersebut memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mendapatkan penjelasan langsung dari pihak STAI Al-Hidayah Bogor. Para siswa pun aktif bertanya mengenai berbagai hal terkait proses penerimaan, kurikulum, dan kegiatan kemahasiswaan di STAI.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menyelenggarakan sosialisasi PMB di SMA Khoirul Ummah Sidangbarang. Kami berharap dengan adanya informasi yang kami berikan, para siswa dapat memahami dengan baik proses penerimaan di STAI Al-Hidayah Bogor dan mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di institusi kami,” ungkap Bapak Abdul Jabar Idharudin.

Dengan berlangsungnya sosialisasi PMB ini, diharapkan para siswa SMA Khoirul Ummah Sidangbarang dapat memperoleh gambaran yang jelas mengenai STAI Al-Hidayah Bogor dan dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *